Rabu, 08 November 2017

Obat Untuk Eksim Kering

Obat Untuk Eksim Kering - Penyakit eksim adalah penyakit kulit dimana kulit nampak meradangn atau iritasi. Eksim sangat menganggu sekali karena dapat merusak penampilan, terutama jika terjadi pada kulit wajah. Penyakit eksim memang bisa muncul dibagian kulit mana saja, namun biasanya penyakit tersebut muncul pada bagian kulit tangan dan kaki. Penyakit eksim sendiri memiliki beberapa jenis, namun yang biasa terjadi adalah eksim eksim atopik arau dermatis atopik.

Eksim terjadi karena adanya peradangan pada lapisan kulit baik lapisan epidermis maupun lapisan dermis. Seperti yang kita ketahui kulit memiliki 3 lapisan yaitu lapisan epidermis, lapisan dermis dan subkutis. Epidermis merupakan lapisan paling luar yang terbentu pada usia kehamilan 5-6 minggu.

Nah sahabat berbicara tentang penyakit kulit eksim, kami akan memberikan beberapa informasi tentang penyakit eksim seperti penyebab, gejala dan juga cara mengobatiya. Nah berikut informasi tentang penyakit kulit eksim.

Penyebab penyakit eksim

Penyebab penyakit eksim belum diketahui pasti, namun para ahli mengatakan jika penyakit eksim diturunkan secara genetik. Namun kondisi lingkungan juga berpengaruh besar terhadap penyakit tersebut. Faktor lingkungan dan gaya hidup dapat menyebabkan penyakit eksim seperti penggunaan sabun atau make up yang tidak sesuai jenis kulit. Alergi, Polusi, asap rokok, terlalu lama berada di ruangan ber AC dan lain sebagainya. Namun semua hal tersebut tergantung dengan sistem imun masing-masing orang, sehingga reakti kulit terhadap lingkungan juga berbeda-beda. Setiap orang memiliki pencetus eksim yang berbeda-beda. Ada yang hanya sekedar memegang sabun atau diterjen langsung merasa gatal-gatal, ada pula yang disebaban oleh gesekan benda atau perabotan rumah tangga.

Gejala penyakit eksim

1. Muncul rasa panas dan dingin
Gejala pertama yang dirasakan dari penyakit eksim biasanya muncul rasa panas dan dingin secara berlebihan pada kulit yang terserang penyakit eksim.

2. Muncul rasa gatal
Gejala berikutnya yaitu munculnya rasa gatal pada kulit. Rasa gatal ini biasanya terjadi pada malam hari ketika kita sedang tidur.

3. Muncul lepuhan kecil
Eksim yang mulai parah akan memunculkan lepuhan-lepuhan kecil pada kulit dan bersisik serta terkadang muncul pembengkakan pada kulit yang terserang eksim.

4. Eksim ada 2 jenis kering dan basah
Penyakit eksim ada 2 jenis yaitu kering dan basah. Eksim kering akan menujukan gejala seperti kulit kering, bersisik, kemerahan dan rasa gatal yang tak terkira. Sedangkan eksim basah biasanya ditantai dengan pembengkakan, rasa gatal dan kulit yang melebuh serta basah. Eksim basah juga biasanya muncul bintik-bintik kecil berisi nanah.

Cara mengobatu penyakit eksim

Penyakit eksim merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur, jadi untuk mengobati penyakit ini anda disarankan untuk menggunakan pelembab kulit. Jika keadaan sudah cukup parah anda bisa menggunakan salep kulit, dalam hal ini anda berkonsultasi dengan dokter. Namun jika anda ingin menggunakan bahan alami, ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit eksim. Berikut beberapa obat alami untuk mengobati penyakit eksim.

1. Biji mahoni
Bahan alami pertama yang bisa anda gunakan untuk obat penyakit eksim adalah biji mahoni, Caranya yaitu siapka 1/2 sdm bubuk biji mahoni, dan madu murni. Campurkan hingga rata dan berikan secangkir air hangat, minum ramuan tersebut 3 kali dalam sehari untuk mengobati penyakit eksim.

2. Kunyit dan asam jawa
Untuk mengobati penyakit eksim anda juga bisa menggunakan kunyit dan asam jawa. Caranya sangat mudah sekali, siapkan kedua bahan tersebut lalu anda bersihkan hingga bersih. Tumbuk kedua bahan tersebut hingga melumat lalu tempelkan pada kulit yang sakit atau terkena eksim kering.

3. Belerang dan bengkoang
Belerang dan bengkoang juga dapat dijadikan sebagai obat eksim. Caranya yaitu ampik 3 sdm tepung belerang, 4 sdm biji bengkoang dan 2 sendok minyak kelapa. Campurkan semua bahan tersebut hingga rata, lalu oleskan pada kulit anda yang sakit 2 kali dalam sehari, maka penyakit eksim dapat disembutkan.

4. Daun kecubung
Ambil 3 lembar daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya. Cuci hingga bersih daun kecubung, lalu tumbuk hingga melumat, campurkan minyak kelapa, kemudian anda panaskan dengan api kecil kemudian oleskan pada kulit yang sakit.

5. Wortel dan kapur sirih
Obat penyakit eksim alami lainnya yaitu wortel dan kapur sirih. Caranya yaitu ambil 1 sdm kapur sirih dan wortel. Cuci bersih wortel kemudian anda parut hingga halus, campurkan dengan kapur sirih, lalu tempelkan pada kulit yang sakit dan bungkus dengan perban.

6. Daun sambiloto dan temu lawak
Bahan alami terakhir yang bisa anda gunakan yaitu dengan menggunakan daun sambiloto dan temu lawak. Ambil 5 rimpang temu lawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar kokilo. Kupas temu lawak dan iris-iris. Campurkan semua bahan menjadi satu, rebus dengan 2 gelas air hingga mendidih. Tunggu hingga dingin dan minum ramuan tersebut selama 5 hari, maka penyakit eksim akan sembuh.

Cara mencegah penyakit eksim

  • Menjaga kelembaban kulit
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban secara mendadak
  • Hindari keringat terlalu banyak
  • Hindari terik matahari antara jam 10 pagi hingga 3 sore
  • Kurangi stres
  • Hindari pakaian dengan bahan menggaruk seperti wol dan lain sebagainya
  • Hindari sabun berbahan keras
  • Hindari hal yang menyebabkan kulit alergi

Demikianlah informasi tentang penyakit eksim dan cara mengobatinya. Penyakit eksim merupakan penyakit yang sangat mengganggu sekali. Semoga dengan tips diatas anda dapat mengobati penyakit eksim. Terimakasih.



Mengatasi Gatal Eksim Dengan Herbal

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit gatal eksim yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efeksamping.

Salah satu Herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim adalah produk dari De nature Indonesia paket herbal gatal eksim Kapsul Eximtas dan Kapsul BD (bersih darah) De nature serta Salep Exclear,  paket herbal untuk penyakit gatal eksim yang terbuat dari bahan alami dan aman di konsumsi karena terdaftar di BPOM


Paket Berisi:

  • Kapsul Eximtas
  • Kapsul BD (bersih darah)
  • Salep Exclear


Berapa Harga Paket herbal untuk penyakit gatal eksim ini...??
Harga paket herbal untuk mengatasi penyakit gatal eksim Rp. 295.000

Bagaimana cara mendapatkan produk Denature Indonesia ini..??
Silahkan Hubungi KAmi untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk penyakit gatal eksim
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Banyak Baget yang menjual produk de nature indonesia di internet, apaka ini Asli (Original)..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah)
jadi jika pengiriman dari kota lain bisa dipastikan itu tidak asli.
Apakah Belanja Online di De Nature Indonesia Aman..??
Berikut ini sebagian screnshot testimoni dari paket yang diterima oleh konsumen kami sebagai bahan pertimbangan anda






Mengapa Denature Indonesia..??
  • Produk De Nature Indonesia terdaftar di BPOM
    NAMA PRODUK    
    NOMER REGISTRASI  
Eximtas  TR 163397881
Kapsul BD (bersih darah)  TR 163398401


  • Produk De nature sudah bersertifikat Halal dari MUI

Jangan tunggu semakin parah untuk penyakit yang anda derita, silahkan hubungi kami untuk pemesanan paket herbal penyakit gatal eksim De Nature


Hubungi Kami
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar